Harga Kamera Sony Digital SLT-A58 Kit Terbaru

Harga Terbaru Kamera Sony Digital SLT-A58 Kit - Harga kamera Sony merupakan faktor penentu yang membuat minat pengguna tertarik. Selain itu, spesifikasi sebuah kamera juga menjadi pertimbangan utama bagi sebagian orang yang bergelut di dunia photografer, namun demikian bagi sebagian yang lainnya kamera adalah hal yang termasuk dalam kebutuhan mereka sehingga kadang memperlakukan kamera begitu spesial. Kamera Sony Digital SLT-A58 Kit Terbaru yang menjadi pembahasan kita kali ini. Jika anda seorang profesional, ada baiknya anda memilih kamera DSLR, antara lain yang mungkin tepat untuk anda miliki adalah Kamera Sony A7 yang mana kualitas dan fiturnya sangat mendukung aktifitas photografi. Seperti yang disebutkan di atas, memilih kamera kadang bisa menjadi sangat sulit. Namun demikian sekarang ini banyak sekali jenis, model dan merk kamera yang beredar di pasaran, dan hal ini pula yang menjadikan mereka bertanding sengit pada lini harga.

Harga Kamera Sony Digital SLT-A58 Kit hasil produksi dengan standar pabrikan berkualitas sangat layak untuk dicoba mengingat kamera ini dibanderol cukup terjangkau untuk kalangan menengah. Sementara spesifikasi yang ditawarkan sangatlah berkelas. Berbagai fitur canggih telah ada pada buatan vendor berpengalaman di dunia digital imaging dengan bermacam produk andalan masyarakat global. Teknologi apa saja yang dipunyai? kita lanjutkan setelah gambar Sony Digital SLT-A58 Kit ini. Yang anda lihat mungkin terkesan sebagai sebuah kamera DSLR karena tampilannya cukup futuristik.

Kamera Sony SLT-A58 KIT


Harga Kamera Sony SLT-A58 KIT

Harganya cukup terjangkau namun masih berada di atas dari harga kamera pemula, namun kualitas yang akan anda dapatkan pun tentunya di atas kamera pemula. Kamera Sony SLT-A58 KIT ditujukan untuk semua kalangan. Harga yang ditawarkan pun cukup bersahabat sekitar Rp 4.250.000,- hingga Rp 5.000.000,-.  SLT-A58 Kit bisa dikatakan sebagai kamera mid-end yang dapat digunakan oleh semua tingkatan fotografer.

Baca juga : Daftar Harga Kamera Sony Terbaru Semua Seri

Spesifikasi Kamera Sony SLT-A58 KIT

Agar pembahasan kali ini benar-benar lengkap, mari simak Spesifikasi SLT-A58 KIT yang tak lain merupakan sebuah kamera produksi Sony yang dikhususkan untuk anda yang hobi fotografi. Body luar kamera ini berdimensi 128.6x95.5x77.7 mm dan berbobot sekitar 492 gram untuk body saja. Bisa dikatakan, kamera ini ditujukan untuk semi-profesional, professional maupun fotografer yang akan naik tingkat meninggalkan kamera pemula. Kamera ini dilengkapi dengan rentang ISO yang cukup tinggi mulai dari 100 hingga 3200 dan dapat di perpanjang hingga 16000 sehingga anda dapat mengambil gambar dalam kondisi minim cahaya walau tanpa flash. Kamera ini juga dilengkapi dengan sensor EXMOR APS HD CMOS berukuran 23.2x15.4 mm dan mempunyai resolusi 20.1 Megapixel yang tentunya menjanjikan hasil gambar yang berkualitas tinggi, jernih dan tajam. Berkat sensor yang dimilikinya pula, kamera ini dapat menghasilkan video Full HD.

Harga Kamera Sony Digital SLT-A58 Kit Terbaru juga dilengkapi dengan AF yang dapat diatur secara manual atau otomatis. Juga terdapat 3 mode AF, yaitu Single-Servo, Continuous-Servo AF dan Manual Focus. Jangan lupakan pula LCD 3 inch Rear Screen Tilting berkedalaman 460800 yang dapat diputar 360 derajat dan memudahkan anda melakukan pengaturan atau pengambilan gambar menggunakan live finder. Secara keseluruhan, kamera ini sangat layak sebagai kamera semi-profesional yang dapat menjadi senjata andalan berburu gambar bagi anda para fotografer. SLT-A58 Kit juga dilengkapi dengan Steadyshot Image Stabilization yang akan menjaga stabilitas kamera ketika mengambil gambar sehingga blur dapat diminimalisir. Kecepatan mengambil gambar pada kamera ini dapat mencapai 8 fps saat melakukan pengambilan gambar secara berkelanjutan.

Demikian postingan mengenai Harga Kamera Sony Digital SLT-A58 Kit Terbaru, semoga bermanfaat dan Terima kasih telah berkunjung ke ErraDigital.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Harga Kamera Sony Digital SLT-A58 Kit Terbaru"

Post a Comment