Spesifikasi Kamera Sony Alpha SLT-A37

Spesifikasi Kamera Sony Alpha SLT-A37. Ragam kamera yang dijual di pasaran merupakan hasil dari pengembangan kamera-kamera terdahulu. Mulai dari kamera analog, kamera SLR hingga sekarang muncul berbagai macam kamera. Compact kamera, Polaroid, DSLR, DSLT, Mirrorless, Prosumer, dll. Namun secara umum, semua kamera sekarang sudah memakai sistem digital. Itulah mengapa penyebutan kamera SLR ditambahkan huruf “D” sehingga menjadi DSLR  karena memang SLR sudah ditambahkan teknologi penyimpanan digital yang tidak membutuhkan seluloid lagi.Kamera DSLR yang beredar di pasaran sendiri sangat banyak ragam dan jenisnya serta merknya. Anda dapat memilih berbagai merk kamera yang mungkin dirasa cocok untuk anda.

Pemilihan model atau jenis serta tipe dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan anda akan sebuah kamera. Apakah anda membutuhkan kamera DSLR yang berteknologi canggih atau yang memiliki fitur sederhana namun dapat menghasilkan gambar maksimal, semuanya ada di tangan anda dalam menentukan pilihan. Karena pada dasarnya kamera DSLR memang ditujukan untuk menghasilkan sebuah gambar yang berkualitas. Walaupun memang kadang ukurannya yang cukup besar membuat kamera DSLR tidaklah seringkas kamera pocket atau mirrorless dan prosumer. Salah satu produsen kamera yang banyak melakukan pengembangan di sektor mirrorlss dan prosumer yaitu Sony, ternyata juga mempunyai beberapa line up kamera DSLR yang patut diperhitungkan sebagai teman berburu gambar anda para fotografer. Salah satu yang akan dibahas disini adalah kamera Sony Alpha SLT-A37. Kamera Sony Alpha SLT-A37 memang sudah cukup lama beredar di pasaran, namun masih banyak dicari karena kualitasnya yang mumpuni.

Harga Kamera Sony Alpha SLT-A37 Terbaru

Kamera Sony Alpha SLT-A37


Harga Kamera Sony Alpha SLT-A37

Kamera Sony Alpha SLT-A37 ditujukan untuk pengguna semi profesional. Atau pengguna DSLR yang akan naik tingkat dari pemula. Artinya, fitur yang ditawarkan cukup banyak. Harga yang ditawarkan untuk sebuah kamera ini sekitar Rp 6.110.000 untuk Sony Alpha SLT-A37K hingga Rp 8.110.000 untuk Sony Alpha SLT-A37M. Fitur dan spesifikasinya sama, hanya saja berbeda lensa yang melengkapi paket penjualannya. Harga tersebut sangat terjangkau untuk sebuah kamera DSLR semi-profesional. Namun anda perlu ingat bahwa harga yang tercantum hanya merupakan harga patokan, dimana harga pasti setiap toko akan berbeda dari apa yang anda lihat disini.

Spesifikasi Kamera Sony Alpha SLT-A37

Seperti yang dikatakan di atas, Sony Alpha SLT-A37 merupakan kamera DSLR produksi Sony yang memang ditujukan untuk kalangan fotografer semi profesional. Bisa dibilang ini merupakan salah satu kamera high-end produksi Sony. Jadi sangat wajar bila harganya cukup berada di atas rata-rata harga kamera pemula. Dari tampilan luar, kamera ini mirip dengan pendahulunya yaitu Alpha 35. Body nya tetap kokoh dan terlihat kuat, namun tentu saja ada perbedaan dengan Alpha 35. Sony Alpha SLT-A37 dilengkapi dengan handgrip yang lebih ergonomis sehingga nyaman untuk digenggam. Kamera ini berdimensi 124.4x92x84.7 mm dan berbobot 448 gram tanpa baterai. Kamera ini dilengkapi dengan sensor EXMOR APS HD CMOS yang berukuran 23.4x15.6 mm dan mempunyai resolusi 16.1 Megapixel. Selain itu, tingkat sensitivitas pada cahaya atau rentang ISO pada kamera ini mulai dari 100 hingga 16000 yang memungkinkan anda mengambil gambar pada kondisi minim cahaya.

Seperti pendahulunya, kamera ini juga menggunakan sistem elektronik viewfinder. Sony Alpha SLT-A37 dapat memberikan full-time DSLR-seperti kecepatan fokus, bahkan pada saat perekaman video, plus sistem Live View yang sangat baik dengan 100% jangkauan dan tingkat kecepatan pengambilan gambar objek secara terus menerus dari 7fps, sementara secara ukuran fisik lebih kecil dan lebih ringan daripada DSLR yang sekelasnya. Salah satu keunggulan lain adalah Menu Fungsi (Fn) pada kamera ini yang dapat membawa anda berpindah ke mode pengaturan dengan cepat. Daya tahan baterai pada kamera ini juga menjadi salah satu kelebihannya. Terdapat pula fitur Noise Reduction, Picture Effects dan Creative Style pada kamera ini yang dapat membantu anda mendapatkan hasil foto terbaik. Secara keseluruhan, kamera ini sangat direkomendasikan bagi anda yang ingin naik kelas dari kamera DSLR pemula. Karena selain harga yang cukup terjangkau, fitur yang ditawarkan Harga Kamera Sony Alpha SLT-A37 Terbaru dapat memberikan kontrol penuh bagi anda.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Spesifikasi Kamera Sony Alpha SLT-A37"

Post a Comment