Harga Motor Honda BeAT Fi Maret 2016 - Honda kelas matic cukup diminati akhir-akhir ini bahkan diawal kemunculannya, motor jenis ini mendapat sambutan luar biasa. Harga motor matic Honda BeAT yang memiliki beberapa varian hanya terpaut ratusan ribu Rupiah saja, namun masih sangat terjangkau. Sedikit berbeda dengan varian Honda BeAT eSP Honda BeAT Fi memiliki bobot seberat 93 kg.
Mesin 108 cc Honda BeAT Fi mampu menghasilkan daya maksimum sebesar 6.27 kW (8,52 PS) / 8.000 rpm. Motor Honda BeAT Fi sendiri diproduksi sebanyak tiga varian berbeda yaitu BeAT Fi CW, BeAT SW dan Honda BeAT CW CBS yang mana ketiga varian tersebut dibanderol dengan harga rendah untuk motor berjenis mesin matic berkualitas Honda.
Desain Honda BeAT Fi lumayan simple dengan body ramping yang dirancang cukup kokoh. Selain itu warna yang diberikan pada semua varian BeAT terlihat stylish dan bergaya. Di Jalanan anda akan menemukan banyak sekali pengguna motor matic jenis ini lantaran harga yang diberikan tergolong murah.
Untuk melihat lebih spesifik tentang fitur maupun kecanggihan teknologi yang diusung motor terbaru Honda BeAT Fi, Erradigital telah merangkum semuanya agar memudahkan anda yang sedang berminat membeli motor terbaru dari Honda dengan jenis matic. Berikut ini ulasan mengenai harga serta spesifikasi lengkap motor Honda BeAT terbaru:
Fitur Motor Honda BeAT Fi | |
Tempat Duduk Ergonomis (Full Double Seat) | |
Rak Multi Fungsi (Convenient Rack) | |
Pijakan Kaki Lurus (Spacing Step Floor) | |
Panel Motor ( Indicator Panel) | |
Kunci Kontak Bermagnet ( Secure Key Shutter) | |
Standar Samping Otomatis (Side Stand Switch) |
Harga Motor Honda Matic Murah
Honda BeAT Fi tergolong sangat murah di kelasnya sementara performa yang dihasilkan mesin maticnya cukup memuaskan. Motor ini sangat tepat untuk semua pengguna motor karena bobotnya yang ringan juga fitur Honda BeAT Fi dirancang sangat nyaman dikendarai. Dan bagi anda yang menginginkan maotor matic yang lebih bertenaga, mungkin Honda Vario Techno 125 bisa menjadi alternatif yang lebih tepat, meskipun sebenarnya Honda BeAT Fi juga terbilang awet.
Spesifikasi Lengkap Motor Honda BeAT Fi CW CBS
Varian | BeAT Fi CW CBS | |
Group | Spesifikasi | |
Dimensi (P x L x T) | 1.863 x 675 x 1.072 mm | |
Jarak Sumbu Roda | 1.255 mm | |
Jarak Terendah ke Tanah | 140 mm | |
Ketinggian Tempat Duduk | ||
Berat Kosong | 93 kg | |
Rangka | Tulang punggung | |
Suspensi Depan | Teleskopik | |
Suspensi Belakang | Lengan ayun dengan sokbreker tunggal | |
Ukuran Ban Depan | 80/90 - 14 M/C 40P | |
Ukuran Ban Belakang | 90/90 - 14 M/C 46P | |
Rem Depan | Cakram hidrolik, dengan piston tunggal | |
Rem Belakang | Tromol | |
Sistem Pengereman | Combi Brake System | |
Tipe Mesin | 4 langkah, OHC | |
Sistem Pendinginan | Pendinginan udara dengan kipas | |
Diameter x Langkah | 50 x 55 mm | |
Volume Langkah | 108 cc | |
Perbandingan Kompresi | 9,2 : 1 | |
Daya Maksimum | 6.27 kW (8,52 PS) / 8.000 rpm | |
Torsi Maksimum | 8.68 N.m (0,89 kgf.m) / 6.500 rpm | |
Kopling | Otomatis, sentrifugal, tipe kering | |
Starter | Electric starter & kick starter | |
Busi | NGK CPR9EA-9 ; DENSO U27EPR9 | |
Kapasitas Tangki Bahan Bakar | 3,7 liter | |
Sistem Bahan Bakar | Programmed Fuel Injection | |
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin | 0,8 liter pada penggantian periodik | |
Transmisi | Otomatis, V-Matic | |
Pola Pengoperan Gigi | Automatic | |
Aki | MF battery, 12 V - 3 A.h | |
Sistem Pengapian | Full Transisterized, Baterai | |
Lampu Depan | ||
Lampu Senja | ||
Sudut Caster / Trail | ||
Radius Putar Minimum | ||
Tipe Pelumasan | ||
Rasio Perpindahan Gigi 1 | ||
Rasio Perpindahan Gigi 2 | ||
Rasio Perpindahan Gigi 3 | ||
Rasio Perpindahan Gigi 4 | ||
Rasio Perpindahan Gigi 5 | ||
Rasio Perpindahan Gigi 6 | ||
Rasio Reduksi Gigi Primer | ||
Rasio Reduksi Gigi Sekunder | ||
Rp. 14.400.000,- |
Spesifikasi Lengkap Motor Honda BeAT Fi SW
Varian | BeAT Fi SW | |
Group | Spesifikasi | |
Dimensi (P x L x T) | 1.863 x 675 x 1.072 mm | |
Jarak Sumbu Roda | 1.255 mm | |
Jarak Terendah ke Tanah | 140 mm | |
Ketinggian Tempat Duduk | ||
Berat Kosong | 93 kg | |
Rangka | Tulang punggung | |
Suspensi Depan | Teleskopik | |
Suspensi Belakang | Lengan ayun dengan sokbreker tunggal | |
Ukuran Ban Depan | 80/90 - 14 M/C 40P | |
Ukuran Ban Belakang | 90/90 - 14 M/C 46P | |
Rem Depan | Cakram hidrolik, dengan piston tunggal | |
Rem Belakang | Tromol | |
Sistem Pengereman | ||
Tipe Mesin | 4 langkah, OHC | |
Sistem Pendinginan | Pendinginan udara dengan kipas | |
Diameter x Langkah | 50 x 55 mm | |
Volume Langkah | 108 cc | |
Perbandingan Kompresi | 9,2 : 1 | |
Daya Maksimum | 6.27 kW (8,52 PS) / 8.000 rpm | |
Torsi Maksimum | 8.68 N.m (0,89 kgf.m) / 6.500 rpm | |
Kopling | Otomatis, sentrifugal, tipe kering | |
Starter | Electric starter & kick starter | |
Busi | NGK CPR9EA-9 ; DENSO U27EPR9 | |
Kapasitas Tangki Bahan Bakar | 3,7 liter | |
Sistem Bahan Bakar | Programmed Fuel Injection | |
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin | 0,8 liter pada penggantian periodik | |
Transmisi | Otomatis, V-Matic | |
Pola Pengoperan Gigi | Automatic | |
Aki | MF battery, 12 V - 3 A.h | |
Sistem Pengapian | Full Transisterized, Baterai | |
Lampu Depan | ||
Lampu Senja | ||
Sudut Caster / Trail | ||
Radius Putar Minimum | ||
Tipe Pelumasan | ||
Rasio Perpindahan Gigi 1 | ||
Rasio Perpindahan Gigi 2 | ||
Rasio Perpindahan Gigi 3 | ||
Rasio Perpindahan Gigi 4 | ||
Rasio Perpindahan Gigi 5 | ||
Rasio Perpindahan Gigi 6 | ||
Rasio Reduksi Gigi Primer | ||
Rasio Reduksi Gigi Sekunder | ||
Rp. 13.050.000,- |
Spesifikasi Lengkap Motor Honda BeAT Fi CW
Varian | BeAT Fi CW | |
Group | Spesifikasi | |
Dimensi (P x L x T) | 1.863 x 675 x 1.072 mm | |
Jarak Sumbu Roda | 1.255 mm | |
Jarak Terendah ke Tanah | 140 mm | |
Ketinggian Tempat Duduk | ||
Berat Kosong | 93 kg | |
Rangka | Tulang punggung | |
Suspensi Depan | Teleskopik | |
Suspensi Belakang | Lengan ayun dengan sokbreker tunggal | |
Ukuran Ban Depan | 80/90 - 14 M/C 40P | |
Ukuran Ban Belakang | 90/90 - 14 M/C 46P | |
Rem Depan | Cakram hidrolik, dengan piston tunggal | |
Rem Belakang | Tromol | |
Sistem Pengereman | ||
Tipe Mesin | 4 langkah, OHC | |
Sistem Pendinginan | Pendinginan udara dengan kipas | |
Diameter x Langkah | 50 x 55 mm | |
Volume Langkah | 108 cc | |
Perbandingan Kompresi | 9,2 : 1 | |
Daya Maksimum | 6.27 kW (8,52 PS) / 8.000 rpm | |
Torsi Maksimum | 8.68 N.m (0,89 kgf.m) / 6.500 rpm | |
Kopling | Otomatis, sentrifugal, tipe kering | |
Starter | Electric starter & kick starter | |
Busi | NGK CPR9EA-9 ; DENSO U27EPR9 | |
Kapasitas Tangki Bahan Bakar | 3,7 liter | |
Sistem Bahan Bakar | Programmed Fuel Injection | |
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin | 0,8 liter pada penggantian periodik | |
Transmisi | Otomatis, V-Matic | |
Pola Pengoperan Gigi | Automatic | |
Aki | MF battery, 12 V - 3 A.h | |
Sistem Pengapian | Full Transisterized, Baterai | |
Lampu Depan | ||
Lampu Senja | ||
Sudut Caster / Trail | ||
Radius Putar Minimum | ||
Tipe Pelumasan | ||
Rasio Perpindahan Gigi 1 | ||
Rasio Perpindahan Gigi 2 | ||
Rasio Perpindahan Gigi 3 | ||
Rasio Perpindahan Gigi 4 | ||
Rasio Perpindahan Gigi 5 | ||
Rasio Perpindahan Gigi 6 | ||
Rasio Reduksi Gigi Primer | ||
Rasio Reduksi Gigi Sekunder | ||
Rp. 13.850.000,- |
Harga Motor Matic Berkualitas Honda
Harga Honda BeAT Fi di atas kemungkinan akan sedikit berbeda dengan kondisi sebenarnya ketika anda mendatangi langsung dealer resmi motor Honda, namun setidak-tidaknya daftar harga tersebut bisa menjadi gambaran tentang perbedaan harga masing-masing varian motor Honda BeAT terbaru.
Demikian postingan mengenai Harga dan Spesifikasi Motor Honda BeAT Fi, semoga bermanfaat dan Terima kasih telah berkunjung ke Erradigital blog.
Belum ada tanggapan untuk "Harga dan Spesifikasi Motor Honda BeAT Fi"
Post a Comment