Kamera Sony Cybershot DSC-W510 Harga Terbaru

Harga Kamera Sony Cybershot  DSC-W510 - Kamera Digital sebagai pelengkap aktifitas harian telah menjadi kebutuhan banyak orang. Sony terus menelurkan produk baru padahal produk smartphone pun begitu gencarnya dipromosikan oleh vendor yang satu ini. Pengalaman teruji di sektor digital imaging menjadikan Sony begitu tenar. Siapa yang tidak kenal nama Sony, dengan begitu eksisnya di dunia industri kelas atas sebagai perusahaan hebat saat ini. Untuk lebih dalam kita bisa lihat dari Spesifikasi kamera baru yang dirilis Sony baru-baru ini yaitu Cybershot DSC-W510. Memiliki sebuah kamera menjadi hal yang dirasa perlu di zaman sekarang ini baik untuk mengabadikan momen-momen penting atau memotret objek-objek yang dirasa indah dan perlu untuk di foto. Ada beragam jenis serta kualitas kamera sekarang ini yang bisa dijadikan pilihan. Tentu saja anda hanya tinggal menyesuaikannya dengan budget yang anda miliki sebelum membawa pulang sebuah kamera idaman buatan Sony.

Harga kamera Sony merupakan faktor penentu yang membuat minat pengguna tertarik. Selain itu, spesifikasi sebuah kamera juga menjadi pertimbangan utama bagi sebagian orang yang bergelut di dunia photo grafer, namun demikian bagi sebagian yang lainnya kamera adalah hal yang termasuk dalam kebutuhan mereka sehingga kadang memperlakukan kamera begitu spesial. Pemilihannya pun tidak bisa asal saja. Seperti yang disebutkan di atas, memilih kamera kadang bisa menjadi sangat sulit. Apalagi sekarang ini banyak sekali jenis, model dan merk kamera yang beredar di pasaran, dan hal ini pula yang menjadikan mereka bertanding sengit pada lini harga. Jika anda seorang fotografer, ada baiknya anda memilih kamera DSLR, antara lain yang mungkin tepat untuk anda miliki adalah Kamera Sony A7 yang mana kualitas dan fiturnya sangat mendukung aktifitas photografi.

Anda seorang profesional maupun pemula yang bergelut di dunia photografi tentu akan memilih produk berkualitas. Bila anda hanya senang mengabadikan momen-momen dengan kamera, ada baiknya ada memilih compact camera atau kamera pocket yang ringkas dan mudah dibawa-bawa namun berkualitas. Kebanyakan Kamera pocket hari ini sudah dapat bersaing dengan kamera DSLR jika ditinjau dari segi spesifikasi yang diusungnya. Walau memang dalam beberapa aspek kamera pocket tidak dapat menyaingi DSLR. Namun bentuknya yang ringkas adalah kelebihan kamera pocket. Sony sebagai salah satu produsen kamera kelas dunia, banyak menyediakan kamera pocket yang memang mempunyai kualitas yang tinggi. Rekomendasi bagi anda yang memiliki dana terbatas adalah kamera DCS-W510 berspesifikasi standar buatan Sony.
Harga Kamera Sony Cybershot DCS-W510

Harga Terbaru Kamera Sony DCS-W510 Cybershot

Harga yang cukup sesuai dengan fasilitas yang ada pada Sony DCS-W510 Cybershot hanya 1 jutaan Rupiah saja, tepatnya sekitar Rp 1.400.000,- harga baru, sementara harga bekas berada di kisaran harga Rp 999.000,-. Minat, segera menghadap penjual kamera terdekat di kota anda. Harga yang tertulis disini tentu saja bukan harga pasti namun hanya sebagai informasi saja. Yang artinya harga bisa saja lebih tinggi atau lebih murah pada tiap toko, kamera lainnya yang mungkin dapat menjadi pilihan adalah Sony DSC-H300 dengan harga sedikit lebih tinggi.

Baca juga : Daftar Harga Kamera Sony Terbaru Semua Tipe

Spesifikasi Lengkap Sony DCS-W510 Cybershot 

Untuk lebih memantapkan pilihan, mari kita ulas kelebihan yang dimiliki kamera digital yang satu ini. Dari tampilan luar, kamera ini berdimensi 96.0x54.0x19.9 mm dan mempunyai bobot sekitar 103 gram. Meskipun hanya dikategorikan kamera pocket biasa namun kekuatan lensa yang dimiliki DCS-W510 Sony tersebut sangat lumayan, desaisainnya yang mungil benar-benar menjadi sebuah keunggulan yang dimanfaatkan secara maksimal. Dengan ukurannya yang terbilang mungil dan berat yang ringan, kamera ini dapat anda bawa-bawa untuk sehari-hari dengan sangat mudah.  Namun ukurannya yang kecil bukan berarti kamera ini tidak nyaman digenggam dan tidak mumpuni untuk mengambil gambar. Sony DCS-W510 juga dilengkapi dengan sensor optik 1/2.3 CCD dan mempunyai resolusi 12.1 Megapixel membuat kamera ini dapat menjadi senjata andalam anda untuk mengabadikan gambar-gambar penting atau menangkap objek-objek indah dalam keseharian anda, dan yang paling penting kamera ini praktis dibawa kemana-mana.

Secara keseluruhan, kamera ini merupakan kamera yang cocok untuk anda untuk menangkap momen-momen penting atau objek indah sehari-hari. Bentuknya yang mungil namun powerful membuat kamera ini dapat diandalkan. Anda tidak akan menyesal membeli kamera mungil berkualitas canggih ini.

Optical zoom yang dapat dilakukan denagan Sony Cybershot  DSC-W510 hingga 4x dan digital zoom hingga 8x. Selain itu, kamera ini juga mempunyai rentang ISO antara 80 hingga 3200 yang dapat diatur secara manual maupun ototmatis. Rentang ISO ini tentunya akan membuat anda dapat mengambil gambar bahkan dalam kondisi minim cahaya. Prosesor canggih BIONZ pun ditanamkan pada kamera mungil ini untuk mempercepat pengolahan gambarnya.  Anda pun dapat menyimpan banyak gambar dan video karena kamera ini dapat ditambahkan memori eksternal. Jangan lupakan pula kemampuannya untuk merekam video yang membuat anda tidak perlu repot membawa handycam untuk merekam setiap momen penting. Fitur anti blur SteadyShot membuat kamera ini dapat menangkap gambar jernih tanpa efek blur dan dengan LCD sebesar 2.7 inchi berkedalaman 230000 dot membuat anda akan mudah melakukan pengambilan gambar dan melihat kembali hasil foto anda. Lengkap ya.

Demikian postingan mengenai Kamera Sony Cybershot  DSC-W510 Harga Terbaru, semoga bermanfaat dan Terima kasih telah berkunjung ke ErraDigital.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kamera Sony Cybershot DSC-W510 Harga Terbaru"

Post a Comment