Harga Hp Infinix Semua Seri Terbaru

Daftar Harga Hp Infinix Mei 2016 – Infinix datang ke Indonesia pertama sekali bekerja sama dengan Lazada pada penghujung tahun 2015 bulan Agustus dan membuka penjualan online untuk Infinix Zero 2, ini adalah smartphone ke-dua yang dipasarkan ke Indonesia. Produk smartphone pertamanya berupa Infinix Note X551 juga mendapat sambutan meriah dikalangan pecinta teknologi smartphone.

Harga Hp Infinix bervariasi tergantung spesifikasi yang dibawanya termasuk OS Android sebagai bekal smartphone tersebut. Infinix telah memproduksi smartphone baru bernama Infinix Zero 3 X552 sebuah Hp berkualitas tinggi dengan prosesor Octa Core 2.2 Ghz dan kamera 20.7 Mega Pixels. Selain itu Infinix merupakan merek smartphone yang sedikit asing bagi pecinta teknologi Android namun mereka lebih unggul ditinjau dari kualitas smartphone maupun tablet yang dproduksinya.

Vendor Hp baru ini sebenarnya belum memiliki banyak amunisi untuk bersaing di kancah industry smartphone disbanding brand baru lainnya yang sudah meluncurkan banyak sekali varian smartphone serta tablet sehingga Infinix kurang begitu popular pada hal kualitas yang disajikan beberapa Hp Infinix yang beredar sudah sangat meadai dari segi kecanggihan semua fiturnya.

Desain Hp Infinix sangat menawan dan sangat cocok untuk kaula muda, body Hp Infinix berbahan plastic yang dirancang anti licin membuatnya cukup nyaman digenggam. Untuk beberapa seri Hp Infinix yang beredar, akan kami bagikan informasi mengenai harga terbaru-nya sebagai bahan pertimbangan bagi anda yang berminat membeli Hp Infinix.

Berikut ErraDigital telah merangkum Daftar Harga Terbaru Hp Infinix beserta Spesifikasi singkat yang dikutip dari beberapa seller online, baik Harga Hp Infinix Baru maupun Harga Bekas Hp Infinix:

Harga Infinix Zero 3 X552


Harga Baru : Rp.
Harga Bekas : Rp.

Harga Infinix Note 2


Harga Baru : Rp.
Harga Bekas : Rp.

Spesifikasi Infinix Zero 3 X552

  Processor: Octa Core 2.2 Ghz
  RAM: 3 GB
  Memory: 16/32 GB
  Layar: 5.5 Inches
  Kamera Utama: 20.7 MP
  Sistem Operasi: Android Lollipop

Spesifikasi Infinix Note 2

  Processor: Octa Core 1.3Ghz
  RAM: 2 GB
  Memory: 16 GB
  Layar: 5.9 Inches
  Kamera Utama: 13 Megapixel
  Sistem Operasi: Android Lollipop

Harga Infinix Hot 2 X510

 

Harga Baru : Rp. 1.210.000,-
Harga Bekas : Rp.

Harga Infinix Zero 2

 

Harga Baru : Rp. 2.500.000,-
Harga Bekas : Rp.

Spesifikasi Infinix Hot 2 X510

  Processor: Quad Core 1.3Ghz
  RAM: 2 GB
  Memory: 16 GB
  Layar: 5 Inches
  Kamera Utama: 8 Megapixel
  Sistem Operasi: Android Lollipop

Spesifikasi Infinix Zero 2

  Processor: Octacore 2.0 Ghz
  RAM: 3 GB
  Memory: 16/32 GB
  Layar: 5.0 Inches
  Kamera Utama: 13 MP
  Sistem Operasi: Android Lollipop

Harga Infinix Hot

 

Harga Baru : Rp. 1.380.000,-
Harga Bekas : Rp.

Harga Infinix Hot Note Pro

 

Harga Baru : Rp. 1.500.000,-
Harga Bekas : Rp.

Spesifikasi Infinix Hot

  Processor: Quad Core 1.3 Ghz
  RAM: 1 GB
  Memory: 16 GB
  Layar: 5.0 Inches
  Kamera Utama: 5 MP
  Sistem Operasi: Android Kitkat

Spesifikasi Infinix Hot Note Pro

  Processor: Octa core 1.4 Ghz
  RAM: 2 GB
  Memory: 32 GB
  Layar: 5.5 Inches
  Kamera Utama: 8 MP
  Sistem Operasi: Android Kitkat
Coming Soon
Coming Soon
Coming Soon
Coming Soon
IMO <<
ErraDigital © Mei 2016 | Infinix
>> Leagoo
Harga Hp Infinix di atas dapat saja berubah dan berbeda pada tiap-tiap tempat namun dirasa semua harga yang ada sudah mewakili secara keseluruhan dan pada kondisi normal harganya tidak akan jauh berbeda untuk semua lokasi. ErraDigital mengutip Harga Hp dan Tablet Infinix dari beberapa seller online. Beberapa dari Harga Hp Infinix ada yang berupa taksiran khususnya Harga Bekas Hp Infinix.

Smartphone Infinix sebagai mana tertera di atas mempunyai selisih harga sangat menonjol antar seri Hp Infinix. Faktor lain yang membuat perbedaan harga tersebut mungkin disebabkan sedikitnya varian Hp Infinix yang dirilis. Terlepas dari soal harga Infinix seakan faham betul keinginan pengguna smartphone dengan menyematkan kamera berkekuatan tinggi bahkan disertai sensor IMX230 CMOS buatan Sony seperti yang dilakukannya pada Infinix Zero 3.

Demikian postingan mengenai Harga Hp dan Tablet Infinix Terbaru semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari referensi Hp bermerek Infinix. Terima kasih telah berkunjung.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Harga Hp Infinix Semua Seri Terbaru"