8 Smartphone paling ditunggu di tahun 2017

Laju evolusi smartphone bergerak begitu cepat dan selalu saja ada sesuatu yang menunggu kehadiran produk terbaru dengan menggandeng teknologi mutakhir. Hanya beberapa waktu menikmati suatu smartphone baru, kemudian muncul yang terbaru. Siapa sih yang tak mendambakan sebuah smartphone flagship dalam genggamannya? Namun ternyata tahun 2016 ini akan segera berakhir dan kita menjelang 2017 dengan bermacam produk ponsel terbaru yang akan diluncurkan. Lantas apa saja kira-kira smartphone premium yang bakal dirilis, kami telah mengumpulkan 8 smartphone terbaik yang paling ditunggu kehadirannya di tahun 2017 untuk anda pecinta produk teknologi.

Kalau berbicara mengenai merek atau perusahaan maka kita langsung terbayang dengan Apple atau Samsung dan beberapa yang lain. Namun pabrikan manakah yang akan segera mengeluarkan line-up mereka masing-masing untuk memenuhi permintaan penggemarnya di tahun 2017?

Inilah daftar 8 Smartphone paling ditunggu di tahun 2017..

Smartphone terbaru Samsung Galaxy S8 Edge

Samsung Galaxy S8 Edge

Samsung Galaxy S8 Edge adalah smartphone yang paling diperbincangkan di kalangan pecinta gadget sekarang ini. Samsung memiliki hit yakin-api dengan Galaxy S7, terutama dalam model tepi S7. berdiri perusahaan dalam ponsel mungkin menderita sedikit mengikuti masalah baterai Catatan 7, jadi Galaxy S8 mungkin harus istimewa. Rumor telah menyarankan bahwa Samsung mungkin drop versi datar S8, hanya menawarkan perangkat melengkung dalam dua ukuran. Ada juga berbicara meningkatkan resolusi layar, mungkin dengan kepindahan ke 4K. Tidak ada indikasi tentang bagaimana desain tubuh mungkin berubah dulu. Samsung pasti pak S8 dengan chipset Exynos terbaru untuk jumlah besar sekali kekuasaan, meskipun kami harapkan versi Snapdragon 835 juga, dan kami harapkan untuk melihat pindah ke USB Tipe-C, setelah pindah dari Catatan 7 . di depan perangkat lunak, kita harapkan S8 untuk memulai pada Android Nougat dengan TouchWiz. Mengingat pengalaman hebat Samsung, kita tidak akan berharap terlalu banyak perubahan untuk pengalaman perangkat lunak Samsung. Sebagai tanggal rilis Samsung Galaxy S8, kami akan menaruh uang itu menjadi Minggu 26 Februari 2017.

Ya, salah satu HP flagship yang akan hadir di tahun 2017 adalah Samsung Galaxy S8. Dari kabar dan rumor yang beredar, ponsel Android besutan Samsung itu katanya akan dibekali beragam fitur mewah dan spesifikasi tingkat dewa.

Ya, spesifikasi Samsung Galaxy S8 sendiri dikabarkan akan mengusung chip Snapdragon 835 dengan RAM 6GB dan memori internal 256GB. Wah, dengan spesifikasi seperti itu, apa saja yang bisa dilakukan oleh ponsel tersebut?

Nokia D1C dan P1

Nokia akan datang kembali ke smartphone dan akan meluncurkan ponsel mereka di 2017. Itu dikonfirmasi.

Apa yang mereka ponsel akan menawarkan, saat ini kami tidak memiliki banyak untuk pergi pada. Ada dikatakan dua model berbeda, D1C dan P1. Yang pertama, D1C adalah korban mid-range, menunjukkan Snapdragon 430 chipset dan layar Full HD yang ditawarkan dalam dua ukuran 5,2 dan 5,5-inci.

P1 dianggap perangkat logam unggulan, yang mungkin juga akan ditawarkan dalam dua ukuran, tetapi menawarkan tampilan Quad HD. Ponsel ini kemungkinan akan menawarkan hardware terbaru dan kamera canggih, tapi ada sedikit detil yang substansial pada itu pada saat ini.

LG G6

LG memiliki masalah dengan penamaan smartphone, karena nama G6 saat ini juga digunakan oleh TV andalannya. Apakah ini berarti bahwa LG akan mengubah arah di telepon penamaan kita tidak tahu, tapi kami menduga bahwa sesuatu harus dilakukan.

Tidak banyak rumor tentang G6 LG, tapi itu sudah sedang menyarankan bahwa LG akan bergerak dari pendekatan modular itu mencoba dengan G5. Yang mungkin berarti bahwa generasi berikutnya dari smartphone datang tanpa teman. Dengan G5 menjadi sedikit fiddly dan Motorola menawarkan alternatif yang masuk akal dengan Moto Z, mungkin LG unggulan berikutnya akan menjadi sedikit lebih sederhana.

Seperti yang kita ketahui, LG sudah mempunyai smartphone modular pertama di dunia dengan hadirnya LG G5. Nah, dengan begitu dapat dipastikan kalau LG G6 selanjutnya juga akan memiliki desain yang serupa. Selain itu, LG G6 akan dibekali dengan fitur wireless charging.

Sudah banyak rumor yang mengatakan bahwa LG G6 akan dibenamkan layar 5,3 inci dengan resolusi 4K. Waw, dijamin kamu pasti dapat menonton film apa pun dengan kualitas yang paling baik. LG G6 tampaknya siap menyaingi ponsel Samsung dan Apple.

HTC Ocean

handset flagship selanjutnya HTC diperkirakan akan terjadi di bawah nama HTC Samudra. Nama ini berasal dari kebocoran Video yang memamerkan handset konsep, tetapi didukung oleh kebocoran melalui Twitter dari sumber yang dapat dipercaya menunjukkan ada tiga handset Samudra dalam pembangunan.

Ini hari yang sangat awal dalam siklus rumor untuk handset ini, tetapi fokus dari video itu pada metode baru interaksi, menunjukkan telepon tanpa tombol dan menggunakan campuran suara, gerak tubuh dan gesekan untuk mengontrolnya.

Selain dari ini kebocoran video dan menyebutkan melalui Twitter, ada sedikit untuk pergi. Kami bahkan tidak tahu apakah perangkat ini akan disebut HTC 11, atau sesuatu yang lain. Kami menduga untuk melihat HTC unggulan berikutnya sekitar Februari / Maret 2017.

Huawei Mate 9

Honor sedang mempersiapkan Versi kehormatan dari Mate 9 untuk meluncurkan smartphone baru di CES 2017. Hal ini ditegaskan, seperti di jadwal media untuk ajang tersebut.

Salah satu hal yang kita ketahui tentang Honor adalah bahwa hal itu mengikuti jalur induk perusahaan cukup erat. Dengan Huawei hanya meluncurkan Mate 9, masuk akal bahwa Honor akan di baris berikutnya untuk menawarkan ponsel layar lebar pada titik harga yang sedikit lebih terjangkau.

Anda dapat mengharapkan handset 5,9 inci dengan layar full HD, dual kamera di bagian belakang dan didukung oleh hardware Hisilicon Huawei sendiri Kirin 950. Anda juga dapat mengharapkan baterai besar.

Tentu saja, ini belum dikonfirmasi, tetapi jika ini tidak terjadi, kita akan makan topi kami.

Huawei P10

Huawei meluncurkan P9 pada bulan April 2016, memilih untuk menghindari Mobile World Congress, untuk mengadakan acara peluncuran besar sendiri di London. Ada sudah berbicara beredar tentang perangkat berikutnya, diduga disebut P10 Huawei.

Huawei P10 dianggap mirip dengan P9, menawarkan kamera kembar Leica di bagian belakang, tetapi dengan potensi kenaikan resolusi layar. Itu bukan sesuatu yang kita lihat dari Huawei, yang cenderung menempel Full HD untuk layar. Mungkin ada dua ukuran lagi, seperti P9 dan 9 Plus.

Ada pembicaraan tentang Kirin 960 chipset, kamera depan 8-megapixel, dan sepasang kamera belakang 12 megapixel.

Apple IPhone 8

Ya, sudah. cat telah hampir kering di iPhone 7, tapi ada sudah berbicara dari iPhone 8, yang dilaporkan menggoyang sepenuhnya.

IPhone 7, mengejutkan, tidak membuat perubahan besar selama 6S iPhone, tetapi petunjuk terbesar di apa yang diharapkan dari iPhone 8 mungkin berasal dari Apple Watch. Dengan rilis perangkat Seri 2, Apple memperkenalkan versi keramik. Ini, dipasangkan dengan jet mewarnai hitam untuk iPhone 7, mungkin menunjukkan perubahan masa depan dalam bahan untuk iPhone 8.

Beberapa menyarankan bahwa iPhone 8 akan kebanyakan kaca dan memperkenalkan pengisian nirkabel, tetapi ada diharapkan menjadi edisi versi keramik khusus juga.

Setelah meluncurkan iPhone 7, kini Apple dikabarkan tengah menyiapkan produk smartphone berikutnya, yang diprediksi bernama iPhone 8. Banyak yang berharap Apple akan menghadirkan sesuatu yang revolusioner, terutama dari segi desain.

Pada September 2016 lalu Apple hadir dengan konsep kamera ganda pada iPhone 7 Plus, namun fitur ini tidak ditemukan di iPhone 7. Kala itu faktor desain sepertinya bukan menjadi fokus utama Apple, terbukti dari bentuk dan tampilan iPhone 7 yang nyaris sama dengan iPhone 6.

Berdasarkan rumor-rumor yang beredar seputar iPhone 8, ada kemungkinan Apple merombak desain smartphone generasi terbarunya. Kabarnya, kelak tombol Home akan diintegrasikan langsung ke layar, dan laporan terbaru menyebutkan bahwa iPhone 8 akan mengusung layar OLED yang melengkung di bagian sisi.

Wah, siapa yang tidak suka dengan produk Apple? Tentu saja banyak! Namun, kita juga tetap tidak bisa menutup kebenaran kalau produk-produk Apple memang bagus dan mewah. Hal itu terbukti dari seri iPhone yang sudah hadir di pasar.

Nah, di tahun 2017 mendatang, iPhone 8 dirumorkan akan kembali hadir di pasar. Ponsel ini kabarnya akan membenamkan layar tanpa bezel, baik sisi kanan dan kiri atau atas dan bawah. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa baca di artikel yang berjudul Benarkah Apple Sudah Siapkan iPhone 8 Tanpa Bezel?

Microsoft Surface Phone

Permukaan Phone adalah sesuatu dari ponsel Windows grail suci. Dengan Nokia kemudian Microsoft Perangkat memproduksi banyak Windows Phones, momok Telepon Surface telah berkeliaran sebagai ide dari perangkat mobile akhir Windows. Mengingat penjualan baru-baru hampir semua paten teleponnya, dan pengumuman bahwa itu tidak lagi berfokus pada pengembangan Windows Phone, Telepon Permukaan mungkin tidak pernah melihat cahaya hari.

Ini dikabarkan bahwa perangkat premium baru akan Permukaan bermerek dan Intel bertenaga, mungkin datang dalam tiga varian yang berbeda. Mengingat tim yang sama di belakang Tablet Surface dikatakan belakang Telepon Permukaan, Anda dapat mengharapkan solid membangun jika pernah tidak muncul.

Ada juga saran bahwa Surface Phone akan menjalankan merek update baru dari Windows 10, yang bertujuan untuk memanfaatkan merek dan menawarkan pengalaman ultimate. Peluncuran awalnya tidak diharapkan sampai paruh kedua tahun 2016, tapi ini karena telah bergeser ke awal 2017. Itu jika muncul sama sekali.

Itulah kira-kira 8 Smartphone paling ditunggu di tahun 2017, dan hari ini adalah awal mula tahun 2017. Kita lihat saja bagaimana eksistensi ke delapan Smartphone tersebut, benarkah disambut meriah.

Postingan terkait:

5 Tanggapan untuk "8 Smartphone paling ditunggu di tahun 2017"

  1. Assalamu alaikum warohmatullahi wabarakatu.
    Saya ingin berbagi cerita siapa tau bermanfaat kepada anda bahwa saya ini seorang TKI dari johor bahru (malaysia) dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar bpk hilary joseph yg dari hongkong tentan MBAH WIRANG yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya saya juga mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomer toto 6D dr hasil ritual beliau. dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.457.000 Ringgit selama 3X putaran beliau membantu saya, saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan ini semua berkat bantuan MBAH WIRANG,saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya segalanya,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH WIRANG atas bantuan nomer togel Nya. Bagi anda yg butuh nomer togel mulai (3D/4D/5D/6D) jangan ragu atau maluh segera hubungi MBAH WIRANG di hendpone (+6282346667564) & (082346667564) insya allah beliau akan membantu anda seperti saya...




    ReplyDelete
  2. Terimakasih banyak AKI karna melalui jalan togel ini saya sekarang sudah bisa melunasi semua hutang2 orang tua saya bahkan saya juga sudah punya warung makan sendiri hi itu semua berkat bantuan AKI JAYA yang telah membarikan angka 4D nya menang 275 kepada saya dan ALHAMDULILLAH berhasil,kini saya sangat bangga pada diri saya sendiri karna melalui jalan togel ini saya sudah bisa membahagiakan orang tua saya..jika anda ingin sukses seperti saya hubungi no hp O85-244-015-689 AKI JAYA,angka ritual AKI JAYA meman selalu tepat dan terbukti..silahkan anda buktikan sendiri. 2D 3D 4D 5D 6D

    ReplyDelete
  3. Perkenalkan nama saya zull fikar. Dan saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH JONOSEUH atas bantuannya selama ini dan saya tidak menyangka kalau saya sudah bisa sukses dan ini semua berkat bantuan MBAH JONOSEUH,selama ini, saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang2 dan alhamdulillah kini sekarang saya sudah punya usaha Restoran sendiri,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH JONOSEUH atas bantuan nomor togel dan dana ghaibnya, dan saya yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jadi jangan ragu-ragu untuk menghubungi MBAH JONOSEUH karna beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendapatkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita atau rekayasa tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH JONOSEUH di 0823 4444 5588 dan ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang ke 2 kalinya terimah kasih..

    ReplyDelete
  4. tapi harganya super mahal min smartphonennya hehe...
    solder infrared

    ReplyDelete
  5. WinStar World Casino Resort - KTM Hub
    WinStar World Casino Resort is a casino and hotel 광명 출장샵 located 강원도 출장안마 on the Las 화성 출장샵 Vegas Strip in 군산 출장안마 Paradise, Nevada. 정읍 출장마사지 It opened in 1979 and is owned by

    ReplyDelete