Harga Kamera Sony A7 Terbaru dan Spesifikasi

Harga Kamera Sony A7 Terbaru Mei 2016 - Pada kesempatan ini ErraDigital akan mengulas perangkat photografi berupa Kamera berkualitas dengan Spesifikasi tinggi buatan Sony. Mempunyai kamera yang bagus tentunya adalah idaman setiap pelaku dunia photografer, untuk mempunyai kamera yang bagus dan sesuai dengan kebutuhan pasti memerlukan cara agar dapat memilih yang cocok dengan keinginan. Hal ini berkaitan erat akan harga yang ditawarkan produk tersebut. Dengan kamera yang berkualitas tentu objek yang ingin anda foto atau di-videokan akan menghasilkan kualitas gambar yang sangat bagus dan tentunya memberikan kesan yang membanggakan tersendiri.

Ada banyak kamera yang bisa anda pilih dan jadikan teman anda kemanapun anda pergi, suatu momen dapat diabadikan lebih indah jika kamera yang anda gunakan bermutu bagus. Banyak orang bingung memilih kamera seperti pengguna awam yang belum tau begitu banyak tentang kamera. Tetapi ada juga yang tau persis mana kamera yang bagus dan mana yang tidak, bahkan kamera mereka jadikan teman hidup atau kebutuhan pokok yang harus dipenuhi dan dibawa kemana-mana. Namun di sini kami punya beberapa saran kamera yang cocok dalam semua kondisi baik foto maupun video yaitu kamera sony a7. Fitur full frame yang disediakan oleh produsen kamera berkelas sony tentunya memberikan kamera ini nilai yang sangat baik untuk dipakai pada segala kondisi.

Dengan 24.3 megapiksel, sensor 35mm full-frame Exmor™ pada α7 setara dengan DSLR terbaik. Selain itu, prosesor BIONZ X terbaru keluaran Sony serta autofokus tercanggih, α7 akan memberikan detail, sensitivitas, dan kualitas luar biasa. Bersiaplah untuk performa yang akan membawa fotografi Anda ke tingkat yang lebih tinggi.

Harga Kamera Sony A7 Terbaru dan Spesifikasi

Kamera Sony A7 memiliki pesaing yang lumayan berimbang dengan kamera EOS 6D buatan Canon, ditinjau dari segi harga maupun spesifikasi yang diusung kedua kamera ini. Bahkan beberapa sumber menyebutkan bahwa A7 lebih unggul dari pada EOS 6D. seperti yang kami kutip dari laman versus.com, setidaknya ada 27 berbanding 10 alasan mengapa Sony A7 lebih baik. Diantaranya bisa anda simak faktor apa saja yang menjadikan nilai Sony A7 memenangkan persaingan ini, berikut ulasan lengkapnya :
Harga Kamera Sony A7 Terbaru
Kualitas hasil jepretan Sony A7 sebagaimana uraian di atas tentu akan cukup berimbang dengan harga yang perlu dibayar. Harga terbaru dari kamera sony A7 dari berbagai sumber menyebutkan bahwa untuk harga terkini dan terbaru dari kamera ini di bandrol dengan harga sekitar Rp. 24.999.000,-.

Baca juga : Daftar Harga Kamera Sony Terbaru Lainnya

Spesifikasi Kamera Sony A7

Sebagai vendor berpengalaman dalam urusan digital imaging, Sony memang tidak main-main dengan produk mereka satu ini, beragam kualitas serta fitur yang diberikan tentunya membuat produsen kamera lain terheran-heran dengan produk kamera sony a7 ini, dengan menggunakan sensor CMOS Esmor yang beresolusi 24 MP 35 MM Full Frame dapat menghasilkan  gambar yang powerful bagus serta indah. Lebih lagi A7 diperkuat dengan kekuatan fitur video yang dapat merekam hingga 1080/60p serta didukung dengan codec XAVC S.

Masih banyak kelebihan yang bisa didapat dari sony a7 sementara harga lumayan mahal, kamera ini pun dilengkapi dengan fitur WiFi dan NFC (Near Field Communication) yang dapat membagi foto atau video secara langsung tanpa harus menggunakan kabel data.  Untuk profesional photografer kamera satu ini tergolog cukup layak .Dan tentunya bukan itu saja, ada banyak lagi fitur dan kecanggihan yang bisa didapat dari kamera sony a7 premium tersebut.

Semua lini yang kami paparkan di atas tentunya kamera ini sangat tepat sekali untuk anda miliki dan harga nya juga pas dan sesuai sekali dengan produk bergaya yang diberikan sony. Kamera Sony terbaru lain yang mungkin tak kalah hebat yaitu Sony Cybershot DSC-W510. Bandingkan Harga dan Spesifikasi Kamera Sony A7.

Demikian postingan mengenai Harga Kamera Sony A7 Terbaru dan Spesifikasi, semoga bermanfaat dan Terima kasih telah berkunjung ke ErraDigital.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Harga Kamera Sony A7 Terbaru dan Spesifikasi"

Post a Comment