Kontrol Hp Android & iOS Via Jam Tangan U8 Smartwatch

U8 Smartwatch ini dirancang dengan desain yang revolusioner untuk dihubungkan dengan smartphone bersistem operasi Android maupun iOS. Fisik U8 adalah sebuah jam tangan pintar berbekal teknologi Bluetooth dilengkapi dengan built in mic dan speaker. U8 Smartwatch telah dirilis di pasaran tanah air tersedia dalam 3 pilihan warna berbeda. Penampilan U8 Smartwatch terlihat sangat bagus, namun sedikit disayangkan layar yang dimilikiya cukup mengecewakan. Model U8 ini terlihat sedikit usang dan dibandingkan dengan beberapa pilihan Smartwatch lain yang ada dipasaran saat ini. Oke, kawan ErraDigital semua, U8 SmartWatch yang dikembangkan oleh perusahaan asal Tiongkok ini hadir untuk mempermudah koneksi antara Anda dengan orang – orang di sekitar Anda.



U8 Smartwatch Spesifikasi dan Harga Terbaru

Spesifikasi U8 Smartwatch

Tampil dengan User Interface HD menawan ber-icon besar, Anda pun dapat melakukan panggilan telepon, SMS serta fitur-fitur lain seperti pedometer, informasi cuaca, remote control kamera, alarm, kalendar, stopwatch, dan sebagainya. U8 Smartwatch memiliki layar berukuran 1.48″ dengan tipe iPod Nano touch screen, smartwatch ini juga mendukung multibahasa (Inggris dan Cina).

Terdapat 3 tombol sentuh pada bagian depan (display) yang secara keseluruhan terlihat elegan saat memandangnya cukup mengesankan. Ada tombol power di sisi kanan dan port micro USB ditambah ventilasi speaker out dan mic di sisi kanan. Dibekali baterai built in dengan kapasitas 230 mAh. Sekilas U8 Smartwatch tampak seperti jam tangan premium. Hal ini terkesan dari bodynya yang mengkilap dengan dasar perak. Body terdiri dari plastik dan tali terbuat dari karet silikon yang lembut berkualitas baik, kompak dengan dengan desain body glossy. Menariknya lagi U8 Smartwatch memiliki bobotnya yang ringan dengan berat 44 gram serta ketebalannya hanya 9,79 mm saja.

Kualitas layar sentuh yang dimilikinya tergolong cukup bagus dan halus. Namun antarmuka serta tampilan display terlihat kusam, bahkan sama sekali tampak tidak menarik. U8 Smartwatch mendukung Bluetooth 3.0 dan dilengkapi dengan baterai 230 mAh. Baterai memberi daya yang baik akan berlangsung selama hampir satu hari. Ada penyimpanan internal sebesar 64MB dan yang digunakan oleh sistem seperti pada umumnya diperlukan untuk sebuah smartphone. Sejauh ini cukup baik tetapi ketika Anda berharap pada sebuah jam tangan Anda akan kecewa dengan kualitas layar. Ini merupakan layar 1,48 inci dengan resolusi 128 x 128 piksel jenis sport. Anda dapat dengan jelas melihat piksel pada gambar / teks pada layar. Namun untuk ikon / teks sama sekali tidak tajam.

U8 Smartwatch akan mengingatkan Anda lewat getaran atau bunyi begitu panggilan telepon masuk dan Anda dapat mendengarkan dan berkomunikasi langsung dari jam pintar U8 Smartwatch tersebut.  Volume speaker tidak terlalu menonjol namun ada fitur bergetar. Anda dapat memutar musik di telepon dan mengontrolnya dengan menggunakan jam tangan U8 ini. Anda juga dapat mengontrol kamera smartphone. Anda juga bisa membaca, menulis serta mengirim SMS secara langsung dari jam tangan pintar ini. Ada pedometer untuk memantau langkah-langkah Anda, barometer dan altimeter (mengukur ketinggian).

Selain itu ada fitur menarik lainnya, yakni jam tangan ini dapat membantu Anda mengaktifkan media player di ponsel pintar Anda. Tentunya, untuk menikmati fitur ini, Anda harus melakukan Bluetooth pairing terlebih dahulu. Ada pula fitur antitheft, jadi ketika Handphone menjauh pada jarak lebih dari 10 meter, maka alarm otomatis berbunyi, hal ini bertujuan untuk mencegah Anda kehilangan HP. U8 Smartwatch ini mendukung beberapa pilihan bahasa, diantaranya adalah English, Chinese, dan Bahasa Indonesia.

Harga Terbaru U8 Smartwatch

Jam tangan pintar U8 Smartwatcth yang memiliki dimensi 15 x q0 x 5 cm dan berat 0,5 kg ini dipasarkan dengan harga Rp 440.000. Tentu ini merupakan sebuah harga yang lumayan pantas untuk beberapa fitur canggih yang ada pada U8 Smartwatch.

Demikian postingan mengenai Kontrol Hp Android & iOS Via Jam Tangan U8 Smartwatch, semoga bermanfaat dan Terima kasih telah berkunjung ke ErraDigital.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Kontrol Hp Android & iOS Via Jam Tangan U8 Smartwatch"